Inilah 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh

Balik lagi bersama saya Ryan Putra 79, terima kasih telah memberikan saya kesempatan untuk menyuguhkan artikel bermanfaat kepada anda. Mulai dari Makanan yang mudah didapat dipasar, sampe makanan yang agak susah didapat nih, berikut 5 makanan penurun berat badan paling ampuh, setelah pesan-pesan berikut ini.


 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh
Sumber : Pixabay

Banyak banget orang yang sering mengeluh dalam menguruskan berat badan, diet sudah dilakukan dengan rutin, olahraga udah teratur tapi berat badan masih segitu-gitu aja yah..

Ternyata cara menurunkan berat badan bukan hanya dengan diet dan rajin olahraga loh bro, ada makanan penurun berat badan yang wajib kamu coba nih.


 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh
Sumber : pixabay



1. Kopi Hijau (Green Coffee)


Kopi memang sangat nikmat ketika diminum di pagi dan malan hari. Kopi yang dinikmati biasanya adalah kopi hitam yang diolah sedemikian rupa. Ternyata bukan hanya kopi hitam yang bisa dikonsumsi, kopi yang masih hijau pun bisa untum dinikmati.

Manfaat :

Antioksidan = Kandungan ini mampu menetralkan zat radikal yang berbahaya
Asam Klorogenat = Meningkatkan daya metabolisme hati, Membakar Lemak dan menjadikan tubuh lambat dalam menyerap lemak

Kandungan yang ada pada kopi hijau memang bagus, akan tetapi kopi hijau juga memiliki efek samping.


Efek Samping :

Dapat meningkatkan resiko kolestrol dan jantung, jika dikonsumsi secara berlebihan jadi konsumsilah secara teratur dan sesuai takaran.


 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh
Sumber : pixabay

2. Daun Teh Jati Cina

Mungkin bagi kamu yang baru-baru aja mengenal dunia diet, akan asing mendengar nama daun jati cina. Daun ini sudah banyak terbukti dalam mengurangi lemak dalam tubuh sehingga tak diragukan lagi khasiatnya.


Manfaat :

1. Mampu memperlancar sebuah metabolisme dalam tubuh
2. Sebagai obat pencahar
3. Menyingkirkan racun dalan tubuh
4. Membakar lemak dan melunturkannya melalui kotoran
5. Mengecilkan perut buncit


Efek Samping :

1. Gangguan Pada Ginjal
2. Gangguan Pada Metabolisme Dan Pencernaan
3. Hipertensi


 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh
Sumber : pixabay


3. Jeruk Nipis 

Jeruk nipis ternyata bukan hanya bisa digunakan untuk memasak, tapi ternyata juga mampu untuk menurunkan berat badan. Kandungan vitamin C yang sangat tinggi, mampu menyerap sel-sel pads lemak. Jadi yang satu ini bisa untuk dicoba bro, masih ada gak jeruk nipis didapurmu.


 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh
Sumber : pixabay


4. Semangka

Enggak percaya ? semangka memang sangat nikmat dikonsumsi terutama pada saat siang hari, selain rasanya yang manis ternyata kandungan 91% mineral yang alami sangat bermanfaat untuk mengurangi lemak tubuh. Sering-sering makan semangka yah


  •  5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh

Sumber : pixabay

5. Makanan Tinggi Serat

Seringg nggak sih, kita melihat harga beras merah dipasar itu lebih mahal daripada beras putih. Mengapa bisa demikian ? ternyata kandungan serat yang ada pada beras merah itu sangatlah tinggi, sehingga memberikan efek rasa kenyang dalam waktu lama, karena itu makanan yang tinggi serat itu juga penting dalam proses penurunan berat badan.

Berikut daftar makanan tinggi serat yang bisa kamu coba :

1. Beras Merah
2. Kacang-kacangan
3. Gandum
4. Brokoli
5. Kentang
6. Alpukat
7. Apel


Itulah dia 5 makanan yang mampu menurunkan berat badan kamu, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi diet. Terima kasih dan sampai ketemu lagi

0 Response to "Inilah 5 Makanan Penurun Berat Badan Paling Ampuh"

Post a Comment