Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil

Halo semua, balik lagi dengan saya rian putra 79 yang akan membantu kalian kali ini agar bisa menjadi cepat kaya. Penasaran bagaimana caranya ? setelah pesan-pesan berikut ini.


Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil
Sumber : Pixabay

Setiap orang pasti menginginkan untuk memiliki harta yang lebih dari cukup untuk kebutuhannya sehari-hari. Kekayaan itu berupa uang, barang, fashion, rumah, kendaraan, dll semua itu adalah hal yang diinginkan oleh banyak manusia saat ini.


Tetapi sebelum kita memulai pembahasan, ada baiknya kamu pelajari dan tanamkan sifat berikut ini terlebih dahulu, agar bisa lebih siap.

1. Sabar
2. Pantang Menyerah
3. Tidak banyak mengeluh
4. mau bekerja keras
5. semangat tak pernah padam

kenapa harus memiliki sifat-sifat diatas ? agar saat kalian berjuang untuk sukses nanti tak akan ada hambatan akibat terjadi kebalikan dari daftar yang sudah saya sebutkan diatas. Percuma kamu berusaha sekuat mungkin jika tidak dibekali sifat-sifat tersebut.


Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil
Sumber : Pixabay



1. Menabunglah Kawan Dengan Itu Kamu Bisa lebih maju


Orang yang menabung akan sangat berbeda dengan orang yang hanya menghabiskan uangnya gaji setiap bulan. Kenapa ini saya masukkan dalam daftar cara cepat kaya adalah karena teman-temanmu belum tentu bisa mengumpulkan uang gaji mereka, dan jika kamu berhasil mengumpulkannya lebih dulu, maka kamu telah berhasil mendahului mereka sehingga kamu bisa lebih maju.



Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil
Sumber : Pixabay



2. Ikut Ojek Online Apa Saja, Untuk Penghasilan Tambahan

Kalau kamu masih belum puas hanya dengan menabung sebagian gajimu, dan memang pastinya itu masih terbilang lambat jika kamu ingin menjadi orang yang cepat kaya kawan. Oleh karena itu kamu juga perlu mendaftarkan diri sebagai ojek online. Berikut daftar ojek online yang bisa kamu ikuti :

1. Gojek
2. Grab
3. Uber
4. Anterin

Yah dan masih banyak lagi bro, tapi rekomendasi saya kamu coba aja deh ikutin gojek dan grab, karena dua ojek online ini udh cukup populer di indonesia.

Loh, kok ojek online mas ? gak ada sampingan lain apa ?
Yah itu terserah kalian sih, tapi bagi kalian yang gengsian mungkin ini bisa menjadi alternatif agar sampingan kalian gk malu-maluin banget bro. Tapi bagi kalian yang ingin menjalankan sampingan lain, tentunya tidak ada salahnya juga. Berikut sampingan lain rekomendasi saya yang mungkin bisa kamu coba bro :

1. Jual Apa aja yang bisa dijual via fb, instagram, twitter, forum, dll.
2. Bisnis Online
3. Jadi Kuli Bangunan
4. Jualan Di Pasar Malam

Sebenarnya masih banyak lagi sih, tapi cuma itu yang saya ketahui, jadi sorry banget ya teman-teman.



Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil
Sumber : Pixabay




3. Bangun Usaha Kecil-Kecilan Banget

Kenapa saya bilang banget, yups karena dari judulnya saja "Walaupun Gaji Kecil" yang berarti saya membuat ini berdasarkan pekerja yang memiliki penghasilan yang rendah. Untuk bangun usaha kamu gk perlu keluarkan modal 10 juta, 20 juta, cobalah untuk membuat usaha dengan modal seminimal mungkin bro. Misalnya nih, km mw buka usaha konter kuota, cobalah mencari etalase bekas yang murah dan jangan sewa di ruko karena terlalu banyak memakan biaya.

Cobalah untuk membuat stand konter yang tanpa membutuhkan sebuah toko ruko, melainkan tanah lapak.

"Halah, mimpi itu mah bisa buat usaha.. boro-boro buat usaha ngumpulin modalnya aja susah" Oke saya akui memang sangat sulit sekali mengumpulkan modal usaha layaknya seperti mengumpulkan modal nikah. Nah saya akan memberikan trik gokil nih supaya kalian bisa mengumpulkan modal usaha dengan mudah tanpa tertekan.

Jadi gini, saya anggap saja misalkan gaji kalian adalah Rp. 1.800.000, dan saya anggap kalian adalah anak bujang yang menjomblo :v, dan kebutuhan sehari-hari selama satu bulan adalah Rp  800.000.

Jadi Sisa gajimu setiap bulan adalah Rp. 1.000.000, pakailah uang sejuta itu untuk membeli keperluan usahamu.. seperti, etalasenya aja dulu mungkin walaupun yang bekas setidaknya kamu udh punya barang-barang perlengkapan usahamu.. setiap bulan kamu cicil-cicil, pasti lama kelamaan akan terselesaikan semua yang kamu butuhkan untuk usahamu, dan jika semua sudah selesai, maka step selanjutnya mulailah untuk menjalankannya.



Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil
Sumber : Pixabay



Cara Gilanya ? Kamu Gabungkan Semua Cara Diatas

Setiap hari aturlah waktumu untuk mengerjakan ke 3 cara diatas. misalkan, dari pagi sampe siang jam 2 kamu ngojek, terus dari jam 2 sampe malam kamu mengurus usahamu, dan kamu tabung setiap penghasilannya. Oh iya jika kamu adalah pekerja dan masih ingin bekerja sambil menjalankan usahamu, maka sewalah karyawan namun dengan upah yang kecil misalnya gaji sebulan untuk karyawanmu Rp. 1.000.000, emang ada yah yang mau digaji sejuta doang ? jawabannya BANYAK BRO, BANYAAK..

Saya sarankan carilah anak-anak sekolahan yang mau bekerja, karena jika anak sekolahan dia akan menganggap uang sejuta itu besar, sehingga mereka menikmati pekerjaan mereka dibandingkan yang sudah lulus sekolah.. hitung-hitung untuk penghasilan mereka kan.. kapan lagi coba, bisa sekolah sambil bekerja.


Itulah yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon dimaafkan. Terima kasih telah menyempatkan diri untuk membaca artikel ini dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua, salam Rian Putra 79

0 Response to "Cara Gila Untuk Cepat Kaya Walaupun Gaji Kecil"

Post a Comment